SPORT CENTRE / LAPANG BAKTI KOTA BANJAR

by 8:10 AM 0 comments
Satu lagi tempat Gretongan di Kota Banjar Patroman. yang gak kalah keren,,gak kalah nyaman & gak kalah seru buat ngabisin akhir pekan atau sekedar nongkrong di malam minggu agan2 tu juga kalau yang punya doi..haha..eh tapi jangan salah bwt agan2 yang gk punya doi juga jangan kecil hati ko..karna disini juga disedia'in macam2 sarana olah raga..mulai lapangan basket..lari mu ampe tepar juga bisa..bagi anak2 muda yg suka panjat memanjat juga jangan bingung..karna disini juga disediain papan climbing yang tingginya juga saya kurang tau sih..hehe..ea iya lah orang gua lom pernah ngukur gan..di tambah gua jg kurang tau masalah pecinta alam..
Sarana Olah Raga Dan Hiburan Kota Banjar


Sarana Olah Raga Akhir Pekan
Sarana Climbing / Narsis Juga Boleh
Sarana Hiburan Keluarga Murah Meriah Gan

Jadi buawat Agan2,ibu2,,babeh2,,nene2k,,kakek2..enon2,,ade2,,Tanteu2..Om2,,Aa2 & Mbak2,,yang berada di kota banjar Patroman,,atau Dari Jauh2 sana Mau dateng Ke Kota bAnjar,,jangan lupa Buar Mampir di Sport Centre / Lapang Bakti Kota Banjar Patroman..atau ke Taman Dobo, Kota Bnjar Patroman




Faiz

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment