ALUN ALUN KOTA, BANJAR PATROMAN

by 9:56 AM 0 comments

ALUN ALUN KOTA, BANJAR PATROMAN

Mungkin Buat orang yang tinggal di Seputaran Banjar. tempat ini sudah gak aneh, gak asing & gak penting lagi buat di bahas..bener gak??? kalau enggak ya sukur deh..hehe..ane sih cuman sekedar ngasih informasi atau lebih keren'y mempromosikan..kali aja ada yang liat2..dan mampir ke blog ane yg gk penting ini..

ALUN ALUN KOTA

Alun Alun Kota Banjar Berada di Jln.Banjar-Pangandaran Atau buat agan2 yang ngambil arah Terminal Kota Banjar sekitar 2 km arah Kiri dari Stopan Sport Centre / Lapang Bakti Kota Banjar. Selain bisa beristirahat, Ibadah Solat atau sekedar pengen tau..agan juga bisa sekalian mampir dan Belanja di Toserba Pajajaran yang letaknya Berdampingan dengan Mesjid Agung Kota Banjar Patroman.

ALUN ALUN KOTA
Mesjid Agung Kota Banjar Patroman

ALUN ALUN KOTA
Bersih Itu Indah Bukan ???

ALUN ALUN KOTA
Alun Alun Kota Banjar Tampak Atas
Gimana gan,,dah tau Alun Alun Kota Banjar Patroman,,indah bukan???,,jadi buat agan2,,engkong2,,enya2,,embok2,,oma2 dan seterusnya yang mau pergi ke Pangandaran, Langgen sari dan sebagainya,,atau mau ke Jawa Tengah jangan lupa mampir ke Kota Banjar Patroman dan kunjungi Alun Alun Kota, Banjar Patroman

 Kunjungi Pula :


Faiz

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment