Banjar Atas Di Banjar Patroman

by 5:29 AM 0 comments

Banjar Atas Di Banjar Patroman

Hehe, mungkin gk Asing kali ya alias teu aneh buat temen temen yang tinggal di kota banjar, Tapi tak apalah, namanya juga share ya kan??? soalya ni salah satu tempat Faporit anak muda banjar buat ngabisin waktu senggang atau sekedar nongkrong dengan komunitas dan teman temannya di hari libur atau di waktu luangnya.

Setelah Kemarin saya share tentang PUSDAI Banjar yang di bangun pertama  di kota banjar dan merupakan PUSDAI Terpadu pertama. kali ini saya pengen goresin juga di blog ini tentang Banjar Atas atau ( BA )  

Banjar Atas

Banjar atas alias (BA) ini berada di jalan Brigjen M Iasya, Parungsari, Kota Banjar Patroman. selain bisa di gunakan buat nongkrong anak anak muda di banjar, BA ini juga sebagaa Rest Area atau tempat peristirahatan buat temen temen, aa-aa, teteh teteh, bapak bapak, ibu ibu dan engkong engkong, hehe, yang lagi dalam perjalanan ke Jawa Tengah, Yogyakarta atau daerah lain di wilayah Timur Indonesia, selain kawasannya tenang, sejuk dan nyaman, temen temen juga bisa sembari mencicipi hidangan hidangan khas Kota Banjar di Bawah rindangnya Pepohonan BA.

Banjar Atas

Disaat saat tertentu seperti Lebaran atau Libur panjang, Rest Area ini selalu penuh pengunjung. para pemudik banyak yang memilih BA sebagai peristirahatannya, suasana angin yang jejuk di bawh rindangnya pepohonan selalu menjadi alasan para pengunjung yang datang beristirahat di sini. tapi ada satu hal juga yang selalu di sayangkan, yaitu tidak adanya sarana ibadah dan toilet umum di kawasan ini.

Jadi gimana,, tambah bangga bukan tinggal di kota Banjar, selain Lapang Bakti kota Banjar, Taman Dobo, Komplek PUSDAI Banjar,  dan Taman taman di Bantaran sungai Citanduy, Banjar Atas Di Bannjar Patroman inipun menambah deretan tempat menarik di Seputaran Banjar Patroman.



Pelajar Blogger

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment