Wisata Alun Alun Langensari Kota Banjar

by 2:15 PM 0 comments

Dalam Hal ini, Kenapa Saya Memberi Judul Wisata Alun-Alun Langensari Kota Banjar Patroman???

 Ya...Karna Buat saya tempat ini sudah layak untuk itu, dengan beragam fasilitas yang ada, sarana yang mulai di benahi dan kemajuan perekonomian lanngensari yang sangat segnifikan, menjadikannya sebuah potensi dan peluang usaha dan sekaligus menjadi sebuah tempat kebanggaan masarakat, khususnya daerah Alun Alun Langensari.. 

Alun Alun Langgensari Kota Banjar
Alun Alun Langgensari Kota Banjar
Langensari merupakan sebuah kecamatan di Kota Banjar Jawa Barat Indonesia, yang memiliki pnduduk sekitar 47.558 jiwa, dan memiliki luas wilayah sekitar 29,82 km2. Kecamatan Langensari memiliki 2 Kelurahan yakni Kelurahan Bojong Kantong dan Mukti Sari serta memiliki 4 Desa meliputi Desa Kujangsari, Rejasari, Langensari dan Desa Waringinsari.

Seiring berjalannya pembangunan daerah Kota Banjar, penataan kotapun menjadi perioritas utama,  pembenahan demi pembenahan terus di lakukan, termasuk di Alun Alun Langensari, kini tampak lehih asri dengan adanya ruang terbuka hijau, serta dilengkapi Sarana permainan anak anak, dan menjadi salah satu tempat paporit anak anak muda Langensari maupun dari luar langen buat sekedar nongkrong ngabisin indahnya malam di Alun Alun Langensari..

Alun Alun Langensari Kota Banjar
Taman Alun Alun Langensari

Fly Over Langensari

Untuk saat ini, Alun Alun Langensai lebih terkenal, dengan dibangunya sebuah FLY OVER yang di bangun megah tepat di kawasan ini. Fly Over ini Merupakan jalur alternatif yang menghubungkan Jawa Barat dengan Jawa Tengah, di bangun bertujuan untuk menambah keamanan, kenyamanan, dan kelancaran lalulintas dan di dasarkan atas dasar perhitungan jangka panjang yang di perkirakan akan terjadi keramaian lalulintas di masa yang akan datang. 

Fly Over Langensari
Fly Over Langensari
Pada Hari minggu atau hari hari libur lainya, Alun Alun Langgen sari ini selalu ramai di penuhi kegiatan masarakat, dari mulai kegiatan olahraga, senam, sampai beragam permainan anak anak ada disini. begitupun juga dengan malam minggu atau malam malam tertentu, tempat ini seakan lautan manusia. bagai mana tidak dengan lokasi yang strategis, beragam sarana yang di tawarkan, Beragam aneka Makanan dan Jajangan Khas terdapat disini, itu sebabnya Alun Alun Langensari ini menjari tempat tujuan bagi masarakat, dan anak anak muda buat ngabisin waktu luang mereka. sama halnya seperti Lapang Bhakti Kota Banjar atau Banjar Atas ( BA ) Kota Banjar..

Jadi buat semua yang baca artikel ini dan berencana pergi ke Kota Banjar Ptroman, sempatkan mengunjungi Alun Alun Langensari atau tempat tempat menarik lainya di seputaran banjar patroman.

Faiz

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment