Tempat Wisata Di Banjar Patroman

by 9:24 AM 0 comments

Tempat Wisata Di Banjar Patroman

Berikut bebetapa Tempat atau Wisata alternatif jika temen temen berkunjung atau singgah ke kota Banjar Patroman. selain murah meriah, Tempat Wisata di Banjar Patroman juga tidak kalah mempesona dengan kota kota lain di Jawa Barat.

1.Waterpark Banjar Patroman

 Diresmikan oleh Wali Kota Banjar DR. H. Herman Sutrisno pada tanggal 21 Februari 2010.
Alamat :
Jln. Stadion Patroman. No 9. Kota Banjar. Jawa Barat. Indonesia.
Telepon : (0265) 743002
Fax       : (0265)  743002


2. Situ Mustika Banjar Patroman

Terletak di Desa Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Banjar, Situ Mustika Merupakan salah satu Objek Wisata alam berupa panorama dan danau yang di kelilingi rindangnya pepohonan. dengan luas danau sekitar 3,5 Ha dilengkapi jogging trek sekeliling danau dan area berkemah bagi pelajar.


3. Situs Kokoplak 

Terletak di Dusun Pananjung, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Situs Kokoplak merupakan sebuah wisata religi di kota banjar.


4. Situs Pulo Majeti ( Rawa Onom )

Sama halnya dengan situs Kokoplak, Situs Pulo Majeti juga merupakan salah satu wisata Cagar Budaya Di Banjar Patroman. terletak di Kelurahan Purwaharja Situs Pulo Majeti selalu banyak di datangi pengunjung untuk berziarah.



Klik Disini : Objek Wisata Banjar Patroman Lengkap

Faiz

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment